Rabu, 08 November 2017

Saya tahu orang mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi

Saya tahu orang mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi. Tidak semua orang mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi. Beberapa orang mengajukan pertanyaan untuk mengelabui seseorang agar mengatakan sesuatu yang berkompromi. Bimbel PKN STAN Tentu saja, kita semua tahu lelucon lama tentang Jujur Abe dan istrinya saat dia bertanya kepadanya, "Apa gaun ini membuatku terlihat gemuk?" Apa yang dilakukan seseorang dalam situasi seperti itu? Jika seseorang jujur dan mengatakan kebenaran jujur, mungkin tidak terlalu baik dengannya. Bukan begitu banyak pertanyaan diajukan karena ini adalah jawaban yang menyertai pertanyaan itu. Ini adalah suami cerdas yang ahli dalam skenario "jawaban" ini. Bagaimana dia menjawab pertanyaan istrinya akan menentukan kualitas hidupnya. Mengabaikan pertanyaan ini hanya akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan dan apa yang benar-benar diinginkan suami itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...