Rabu, 08 November 2017

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar berada di kapal? Aku tidak bisa memahami hal ini pada saat ini. Bimbel PKN STAN Saya berpikir, "Dapatkah seseorang hidup dengan orang lain selama kita memiliki dan tidak tahu apa yang sedang terjadi?" Akhirnya, aku menatapnya dan memutar mataku ke atas dan ke bawah, berharap bisa mengambil isyarat itu. Namun, itu adalah isyarat yang tidak berguna. "Apakah Anda melihat kacamata saya? Saya membutuhkan mereka sekarang juga." Pada titik ini, hanya itu yang bisa saya lakukan agar tidak tertawa histeris. Saya tahu jika saya melakukan hal semacam itu, saya akan mengalami banyak masalah. Bagaimana Anda bisa terus tertawa saat situasi sebelum Anda memiliki proporsi histeris? Istri saya berdiri di depan saya kedua tangan di pinggulnya dan kemudian dia mengangkat tangan kanannya untuk menggaruk kepalanya dan menemukan kacamatanya ada di atas kepalanya. "Oh," katanya sambil berputar untuk pergi, "di sini mereka berada di atas kepalaku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...