Rabu, 08 November 2017

Seni menjawab pertanyaan tipuan adalah satu-satunya hal yang membuat

Seni menjawab pertanyaan tipuan adalah satu-satunya hal yang membuat beberapa orang berada di sisi positif dari kebahagiaan perkawinan. Jika, untuk sesaat, sang suami menganggap istrinya hanya mencari jawaban, dia berada dalam masalah dan sakit hati. Tentu saja aku tidak suka berada di sepatu Honest Abe jika dia diberi pertanyaan dari Mrs. Lincoln. Secara pribadi, saya ingin sekali mendengar bagaimana dia menangani pertanyaan itu, dan dia juga dikenal sebagai Honest Abe. Bimbel PKN STAN Seminggu yang lalu, saya diberi pertanyaan seperti itu, hal itu membuat saya sedikit lengah, dan saya tidak tahu bagaimana menghadapinya. Saya melihat istri saya berjalan melalui rumah melihat semuanya. Itu membuat saya penasaran, tapi saya berusaha menghindari situasi itu. Akhirnya, dia mendatangi saya dan berkata dengan tulus, "Sudahkah anda melihat kacamata saya?" Kedengarannya seperti pertanyaan yang sangat sederhana dan seharusnya mendapat jawaban langsung. Tapi aku tidak tahu harus berkata apa. Kesulitan apa yang akan saya hadapi jika saya memberi tahu dia di mana kacamatanya? Aku tergagap sedikit, dan saat itu dia sangat gugup, berbalik dan mulai mencari rumah lagi. Apa yang kamu lakukan dalam situasi seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...