Selasa, 07 November 2017

aku bisa melihat bahwa mereka berbicara bolak-balik dan tertawa dan cekikikan

Aku terlalu jauh untuk mendengar ceramah mereka, tapi aku bisa melihat bahwa mereka berbicara bolak-balik dan tertawa dan cekikikan seolah mereka remaja yang berpelukan dalam urusan cinta pertama mereka. Aku hanya berharap aku sedikit lebih dekat karena aku yakin pembicaraan mereka pasti menyenangkan. Bimbel PKN STAN Saya sangat bosan mendengar omong kosong, omong kosong, bicara politik dan semua omongan yang membuat Anda sakit saat mendengarnya. Ini tentang semua yang Anda dengar dan lihat di televisi, yang mungkin ini gila, tapi saya telah berpikir untuk syuting televisi saya. Ketika orang tergila-gila pada cinta, tidak masalah apa yang mereka katakan satu-satunya hal yang penting adalah bahwa mereka ada di perusahaan masing-masing. Aku tidak tahu cerita dengan pasangan yang lebih tua ini. Saya pasti akan senang mendengarnya. Sudahkah mereka menikah untuk waktu yang lama? Atau, apakah mereka baru saja menikah beberapa minggu atau bulan yang lalu? Sebagai pastor, pastilah saya sangat senang telah melakukan pernikahan mereka. Saya yakin itu adalah perayaan besar. Pasangan itu akhirnya memesan dan pelayan membawa pesanan mereka kembali ke dapur. Ini memberi mereka banyak waktu untuk menikmati persekutuan masing-masing. Saya tidak tahu mana yang lebih menikmati persekutuannya. Pria atau wanita itu? Yang saya tahu adalah, inilah dua orang yang benar-benar gila dalam cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...