Selasa, 07 November 2017

Aku hampir siap untuk pergi saat pikiran gila menari di kepalaku yang kosong

Aku hampir siap untuk pergi saat pikiran gila menari di kepalaku yang kosong. Mengapa saya tidak bisa memiliki "cinta gila" yang mereka demonstrasikan? Bimbel PKN STAN Saya memanggil pelayan itu dan berkata kepadanya, "Lihatlah pasangan yang lebih tua di sana? Saya ingin membayar makan siang mereka." Pelayan itu menatapku dan tersenyum lalu berkata, "Pastikan mereka tidak tahu siapa yang membayar makan siang mereka." Dia tersenyum padaku dan aku memberinya tip yang bagus karena saat itu sangat gila. Pasti menyenangkan berkeliaran untuk melihat bagaimana mereka menanggapi makanan mereka dibayar oleh orang asing. Aku mungkin gila, tapi tidak gila. Saya suka apa yang Yesus katakan, "Dan seperti yang akan dilakukan orang-orang itu kepada Anda, apakah juga kamu juga kepada mereka" (Lukas 6:31). Kami yakin bisa menggunakan dunia yang memperlakukan orang lain dengan cara yang mereka inginkan. Hubungan dalam keluarga inti bisa terlalu sensitif dan sensitif. Pada saat yang sama, kekuatan yang dicapai hubungan ini dengan waktu tidak memiliki kekuatan lain di bumi. Ada sejumlah faktor eksternal dan internal dalam membuat hubungan ilahi ini lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...