Rabu, 08 November 2017

Saya tahu bahwa kacamatanya sangat penting baginya

Saya tahu bahwa kacamatanya sangat penting baginya, tapi saya berada dalam posisi di mana saya tidak tahu apakah ini adalah pertanyaan belaka atau jika saya berada dalam masalah serius. Bimbel PKN STAN Mencoba melakukan hal yang benar, saya berkata kepadanya, "Tidak, saya tidak tahu di mana kacamata Anda berada? Kemana Anda memilikinya terakhir?" Saya pikir jika saya mengatakan bahwa itu akan memecahkan masalah dan saya bisa melanjutkan dengan sore yang sangat membahagiakan. Melihat saya, dia berkata dengan agak cerdas, "Jika saya tahu bahwa saya tidak perlu bertanya di mana kacamata saya berada." Yang diurutkan memberi tahu saya tentang kenyataan situasinya. Saya agak yakin ini adalah pertanyaan tipuan dan saya tahu saya harus memainkan ini dengan sangat hati-hati. Satu kata salah dari saya, dan perahu saya tenggelam untuk hari itu. Dia kembali ke ruangan dan aku menatapnya dan tersenyum sangat riang, berharap bahwa yang agak akan memecahkan masalah. Dia menatapku dan berkata, "Apa yang sedang kamu sembunyikan?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...