Selasa, 07 November 2017

Saat mereka berjalan masuk mereka berjalan sangat lambat

Saat mereka berjalan masuk mereka berjalan sangat lambat, dia berjalan di depannya dan dia mengikuti dengan sangat hati-hati. Dia menunggunya duduk, sebagai pria terhormat, lalu dia duduk. Dia menatapnya dan tersenyum dan saat dia tersenyum, aku melihat bahwa dia sama sekali tidak memiliki gigi di mulutnya sama sekali. Itu, bagaimanapun, tidak kompromi senyumnya atau senyumnya kembali padanya. Bimbel PKN STAN Dia meraih tangannya dan mereka saling tersenyum. Jika itu bukan cinta gila, saya tidak tahu apa itu cinta gila. Dan, jika itu adalah cinta gila, saya ingin membelinya dengan semua yang saya dapatkan. Pelayan kembali kepada mereka dan mengambil pesanan mereka untuk minum kopi. Tentu, siapa yang sedang jatuh cinta tidak mau minum secangkir kopi? Pria itu mengatakan kepada pelayan bahwa mereka perlu waktu untuk memikirkan apa yang ingin mereka makan. Segera saya sadar bahwa mereka sedang berkencan. Aku tidak tahu orang tua pergi berkencan. Jika ini bukan kencan, saya tidak tahu tanggal di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...