Selasa, 07 November 2017

Apa yang sebenarnya ingin saya ketahui adalah bahwa jika seseorang gila, mereka tahu mereka gila?

Setelah memberikan lebih banyak pemikiran, saya menyimpulkan bahwa saya tidak keberatan menjadi gila, ini memberi sedikit rasa lebih. Gila memang punya manfaat. Bimbel PKN STAN Misalnya, jika Anda gila, orang tidak akan menganggap Anda serius dan Anda bisa lolos dengan hal-hal yang jika tidak Anda tidak bisa lolos. "Oh, jangan memintanya melakukan itu, dia hanya gila." Apa yang sebenarnya ingin saya ketahui adalah bahwa jika seseorang gila, mereka tahu mereka gila? Atau, apakah mereka hanya menerima kata-kata seseorang karena mereka gila? Aku sedang memikirkannya di kedai kopi saat sepasang suami istri yang lebih tua masuk dan duduk di seberang ruangan dariku. Segera mereka menarik perhatian saya. Untuk satu, mereka sedikit lebih tua dari saya. Selalu menyenangkan melihat seseorang yang lebih tua dari Anda terutama selama beberapa tahun terakhir ini. Hal yang menarik perhatian saya tentang orang-orang ini adalah kenyataan bahwa mereka tergila-gila pada cinta, atau setidaknya terlihat seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...