Selasa, 07 November 2017

Sementara saya sedang minum teh sari apel panas saya

Sementara saya sedang minum teh sari apel panas saya, saya merenungkan sebuah ayat dari Mazmur. "Ini adalah hari dimana Tuhan menciptakan, kita akan bersukacita dan bersukacita karenanya" Bimbel PKN STAN Setiap hari membawa beberapa alasan untuk bersukacita di dalam Tuhan. Tugas saya adalah menemukan alasan itu. Mengemudi melintasi kota tempo hari saya hampir terkena empat kendaraan yang berbeda. Satu tanda berhenti, yang lain membelok di depanku dan hampir memukulku dan aku yakin dua lainnya ada di ponsel mereka. Setelah beberapa lama saya mulai berpikir bahwa hidup saya berisiko di sini. Saya memutuskan untuk mampir ke kedai kopi kecil dan sedikit mendinginkan tumit saya. Aku memesan kopi, mengambil meja di sudut dan hanya tercermin pada hari saya. Mengapa, pikirku, apakah orang begitu gila? Bagaimana mereka mendapatkan SIM? Merefleksikan sedikit lebih banyak pada subjek, saya sadar bahwa itu tidak terbatas pada orang-orang yang mengemudi di jalan raya. Orang hanya gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...