Selasa, 07 November 2017

Saya tidak punya masalah sehingga bisa berbicara dengan baju lengan panjang.

Saya tidak punya masalah sehingga bisa berbicara dengan baju lengan panjang. Saya lebih suka baju lengan pendek. Tapi kau tahu cuaca. Hal ini menuntut kemeja lengan panjang pada musim gugur. Tentu saja, saat musim gugur lenyap dan musim dingin berakhir, kemeja lengan panjang ditransfer ke sweater. Dan Anda tahu seperti apa sweater? Bimbel PKN STAN Saya tidak keberatan Kejatuhan begitu buruk jika itu tidak begitu sibuk. Dimulai dengan perayaan Halloween, apapun itu, dan sepanjang jalan menuju perayaan Tahun Baru adalah satu perayaan demi satu. Saat aku sedang merenungi semua aspek dari musim Fall, istri saya membawa saya teh sari apel panas. Ini adalah salah satu minuman favorit saya. Katanya sambil membawanya ke saya, "Saya tahu Fall adalah di sini dan saya pikir Anda mungkin menikmati teh sari apel panas ini." Sepanjang musim panas, aku lupa tentang minuman favoritku ini. Ketika dia membawanya ke saya, saya tidak bisa menyembunyikan senyum dari wajah saya. Setelah tegukan pertama saya, saya duduk di kursi saya dan berkata dengan keras sehingga semua orang di rumah bisa mendengar, "Aku senang itu jatuh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...