Selasa, 07 November 2017

Mendapatkan sesuatu adalah prioritas istri saya, yang mendorongnya ke arah saya

Mendapatkan sesuatu adalah prioritas istri saya, yang mendorongnya ke arah saya. Sikap saya adalah jika selesai, itu akan selesai dan jika tidak selesai, saya akan melakukannya besok. Bimbel PKN STAN Antara bulan November dan Desember, ada 61 hari. Kedengarannya seperti banyak waktu, tapi bila Anda harus memeras 61 hari 999 item dari "Honey-Do-List" sepertinya tidak mungkin. Istri saya, bagaimanapun, dapat melakukan itu dan lebih banyak dalam 61 hari. Menjadi suami yang ramah selama bertahun-tahun, saya belum pernah bertanya kepadanya bagaimana dia melakukannya. Karena saya tahu, jika saya bertanya, dia akan memberi tahu. Ada beberapa hal yang saya tidak perlu tahu dan itu adalah satu. Masalah lain yang saya miliki dengan Fall adalah cuaca. Sepanjang musim panas, saya sudah terbiasa mengenakan kaos lengan pendek. Saya suka baju lengan pendek. Ketika Jatuh datang, khususnya November, perubahan cuaca dan saya harus meningkatkan permainan saya untuk kemeja lengan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...