Selasa, 07 November 2017

Saya suka menikmati waktuku dan aku tidak percaya bahwa

Saya suka menikmati waktuku dan aku tidak percaya bahwa aku benar-benar menikmati semua bulan Oktober. Begitulah hidup. Sini hari ini, pergi besok. Oktober kemarin, November hari ini. Kapan semua omong kosong ini berhenti? Bimbel PKN STAN Seharusnya aku tahu itu bulan November karena seluruh rumah berbau kalkun panggang di oven. Pada bulan November kita merayakan Thanksgiving. Istri saya sudah membeli kalkun dan sedang dalam proses memasak untuk Thanksgiving. Satu-satunya kalkun yang tidak kita syukuri adalah milikmu. Ketika Jatuh datang, Anda akan berpikir aku akan siap. Jatuh membawa sikap berbeda dalam segala hal. Semua cuaca hangat yang indah hilang dan sekarang kita memiliki sedikit cuaca dingin Willy. Musim panas adalah saat untuk sedikit malas dan tidak terlalu memikirkan apa saja. Sikap saya selama musim panas adalah, "Selalu ada hari esok." Sikap Nyonya Ramah dari Pendeta adalah, "Hanya ada hari ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...