Selasa, 07 November 2017

Semalam ini, Nyonya Ramah dari Pendeta berkata kepada saya

Semalam ini, Nyonya Ramah dari Pendeta berkata kepada saya dengan santai, "Saya kira Anda tahu hari ini adalah bulan November?" Dia selalu bercanda dengan saya dan saya menduga ini adalah salah satu leluconnya. Bimbel PKN STAN "Anda tidak bisa menipu saya," kataku cukup sinis, "Aku tahu itu Oktober." Dengan itu, dia membawa saya ke kulkas tempat dia memiliki kalender dan menunjukkan kepada saya bahwa hari ini adalah hari pertama bulan November. Sulit bagiku untuk mempercayainya; Kupikir dia telah membuat kalender itu sendiri. Setelah berpikir selama beberapa saat, saya menyimpulkan bahwa dia benar. Lagi pula, dia selalu benar dan aku selalu tertinggal memegang tas itu. Dengan sedikit kesedihan dalam suaraku, aku berkata kepadanya, "Ke mana di dunia ini Oktober pergi? Aku belum selesai dengan bulan Oktober." "Selesai atau tidak," katanya sambil tertawa, "Oktober sudah berakhir dan sekarang bulan November."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sin

Sekarang saya agak bingung. Apakah kita menghadapi situasi nyata di sini, atau, apakah ini sebuah trik untuk melihat apakah saya benar-benar...